Perkuat Sinergisitas, Forkopimcam Sukodono Gelar Olahraga Bersama



Lumajang, Jatim  – Untuk memperkuat sinergisitas dan kerja sama antar sesama Aparatur, Forokpimcam Sukodono melaksanakan kegiatan senam bersama, yang bertempat di halaman Kantor Kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Jumat (13/3/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Danramil 0821/02 Sukodono Kapten Inf Khoirul Anam menyampaikan, bahwa olahraga bersama merupakan salah satu sarana yang efektif untuk meningkatkan jalinan sinergisitas, sehingga komunikasi dan silaturahmi dapat terjalin dengan baik.

Lanjut dia, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menjaga kebugaran tubuh, sehingga dapat menunjang pelaksanaan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Saya harap olahraga bersama ini menciptakan dan menjaga hubungan yang harmonis dalam mendukung pelaksanaan tugas di wilayah, serta untuk mengkampanyekan pola hidup sehat kepada masyarakat,” harapnya.

Sementara itu, Camat Sukodono Bayu Ruswantoro mengungkapkan, bahwa kegiatan senam bersama merupakan kegiatan rutin setiap Jumat, dengan lokasi kegiatan berada di instansi wilayah Kecamatan Sukodono secara bergantian sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Ia juga mengungkapkan, selain untuk menjaga kondisi badan tetap sehat, olahraga bersama tersebut diharapkan dapat mempererat silaturahmi, komunikasi dan kerja sama antar instansi yang ada di wilayah Kecamatan Tempursari.

“Terjalinnya silaturahmi dan kerja sama yang baik, dapat menunjang kelancaran pembangunan di wilayah, sehingga dapat mewujudkan peningkatan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya. (Pendim 0821/ Fj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama