'121 Peduli' Persit KCK Korcab Rem 121 PD XII Tanjungpura






SINTANG - Virus corona atau covid 19 yang hari masih mewabah di Indonesia khususnya di kalimantan barat membawa dampak     Kepada Seluruh sendi-sendi kehidupan berbangsa dan bernegara. Dampak yang yang sangat terasa sekali kepada masyarakat ekonomi kebawah yang betul - betul mengantungkan hidupnya dengan situasi,seperti ojek online,pedagang kecil dan masyarakat lainya.

Ditengah suasana pandemi cofid 19 ini Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 121/Abw PD XII /Tanjungpura  Ny.Rissa Ronny  menggagas  kegiatan " "121 Peduli " .Kegiatan ini menyasar membantu masyarakat yang terdampak langsung cofid 19.Momentumnya juga tepat ,disaat bulan suci ramdhan kita dianjurkan untuk saling berbagi bersama.

  Hari ini,senen 27 april 2020 dimulai berangkat dari Kantor Denma Korem 121/Abw Wakil ketua Persit KCK Koorcab Rem 121/Abw Ny.Fani Marzuki beserta pengurus bergerak kepasar Impres Sintang ,membagikan Nasi Kotak kepada  Bapak-bapak tukang parkir, tukang sol sepatu,dan pedagang kecil serta pencuci kendaraan.Terpancar senyum kebahagian kepada yang dibagi seraya mengucapkan trimaksih ,semoga Allah SWT Membalas semuanya.

Tidak ketinggalan juga,kegiatan " 121 Peduli " ini mendatangi Panti asuhan Insan Jemelak Desa jerora.Wakil ketua dan pengurus berbagi  kecerian dengan anak-anak  panti asuhan seraya menbagikan nasi  kotak Peduli kasih kepada anak-anak panti.

"Semoga kegiatan hari ini dapat memberikan kebahgian bagi saudara2 kita yg terkena dampak cofid 19  dan semoga bermanfaat" ungkap Ny.Fani.

Mayor Inf Syafendi ,S.Ag,M.SOS Kapenrem 121/Abw menambahkan,bahwasanya kegiatan ini akan dilaksanakan selama satu bulan penuh selama Ramadhan yang dilaksakan oleh Makorem 121/Abw,Kodim 1205/Sintang dan Yonif 642/Kapuas.Semoga kegiatan ini dapat membantu mansyarakat yang terdampak cofid 19.Karena hakekatnya TNI adalah berasal dari rakyat dan akan selalu bersama dengan rakyat dalam keadaan apapun.


*penrem

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama