Inilah Instruksi Dandim 1302/Minahasa Keseluruh Jajarannya




Minahasa, TRIBUNUSANTARA.COM -Komandan Kodim 1302/Minahasa Letnan Kolonel Inf Slamet Raharjo S.Sos, M.Si kembali menginstruksikan kepada seluruh jajarannya untuk terus memantau kegiatan yang dilaksanakan di Poscovid di seluruh wilayah teritorial Kodim 1302/Minahasa pada Rabu 29/04/2020 pukul 08.30 wita.

Pemberlakuan darurat wabah Virus Covid-19 Corona sampai dengan hari ini masih menjadi perhatian kita bersama, termasuk diwilayah teritorial Kodim 1302/Minahasa, baik yang berada di Kabupaten Minahasa, Kota Tomohon, Kabupaten Minahasa Selatan ( Minsel ), dan Kabupaten Minahasa Tenggara ( Mitra ).

Perintah tersebut langsung mendapat respon dari seluruh jajaran, sehingga setiap Poskovid terlihat mendapat pengawalan dari Aparat Babinsa serta Babinkamtibmas, serta Polisi Pamong Praja, Dinas Perhubungan ( Dishub ) dan aparat terkait lainnya.

Aparat gabungan yang berada di Poskovid melaksanakan kegiatan berupa pengecekan suhu tubuh bagi pengguna jalan yang melintasi jalur tersebut, menganjurkan kepada masyarakat agar tetap menggunakan masker dalam setiap beraktifitas, selalu menjaga jarak, cuci tangan dengan anti septik.

Komandan Kodim 1302/Minahasa mengintruksikan kepada jajarannya, "Pantau terus kegiatan Poskovid diwilayah kalian, jangan pernah bosan menyampaikan kepada masyarakat akan pentingnya menjaga jarak di masa Pandemi Covid-19 Corona, berikan pemahaman agar mereka bisa mengerti akan bahaya Virus ini, keselamatan masyarakat adalah tugas kita bersama, "Tandasnya.( Warno ).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama