Jalan Licin Bukan Penghalang Bagi Babinsa Untuk Salurkan Batuan Beras ke Masyarakat



Sekadau - Pemerintah terus berupaya untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi Virus Corona. Bantuan sosial (Bansos) berupa kebutuhan pokok terus diberikan kepada masyarakat.

Demi untuk membantu pemerintah serta meringankan beban masyarakat di desa binaanya, Babinsa yang juga sebagai garda terdepan dalam penanganan wabah Covid-19 bersama dengan Aparat Desa mengawal sekaligus mendistribusikan bantuan beras kepada masyarakat secara door to door.

Babinsa Koramil 17/Ng Taman Serda Agustinus Abui bersama masyarakat dan pemerintah daerah setempat melaksanakan pendistribusian beras bantuan pemerintah sebanyak 258 zak ( 2.580 kg) kepada masyarakat yang kurang mampu di Desa Meragun.

Hari ini kami mendistribusikan 258 zak (2.580 Kg) beras kepada masyarakat penerima manfaat di Desa Merangun Kec. Nanga Taman Kab. Sekadau, tidak mudah untuk sampai ke Desa ini karena kita harus melalui jalanan yang licin dan berlumpur, namun kami tetap berusaha agar bantuan ini sampai kepada masyarakat yang benar - benar membutuhkan, ucap Babinsa"    ***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama