Kasubsatgas PJR Ops Ketupat Agung-2020 Patroli ke terminal mengwi, pelabuhan padangbay dan gilimanuk




TRIBUNUSANTARA.COM - Polda Bali - Kasat PJR Polda Bali Akbp Leo Dedy Defretes, S.I.K, M.H., selaku Kasubsatgas PJR Ops Ketupat Agung-2020, lakukan Patroli ke terminal mengwi, pelabuhan padangbay dan gilimanuk, guna antisipasi masyarakat yang nekat mudik ditengah pandemik covid-19, pada hari sabtu 25-4-2020.

Pada kesempatan tersebut Kasat PJR beserta anggotanya juga menyambangi pos pos Ops ketupat Agung-2020 yang dibuat oleh Polres Karangasem, badung, tabanan dan jembrana dimana semuanya dalam kondisi siap termasuk personilnya, ucap Kasubsatgas.

Akbp Leo Dedy Defretes, S.I.K, M.H., dalam pelaksanaan patrolinya selalu menghimbau kepada masyarakat yang dijumpai agar dalam lebaran tahun ini tidak mudik dulu agar pandemik covid-19 ini tidak menyebar lebih luas lagi dan kita samua berdoa biar pandemik covid-19 ini cepat berlalu, himbau kasubsatgas.

Ditengah pelaksaksanaan patrolinya tidak ditemukan halhal yg negatif, bahkan jalanan cendrung sepi dari aruslalulintas hanya didominadsi truk-truk pengangkut sembako yang melintas dan saya yakin masyarakat Bali sudah sangat sadar akan bahaya pandemik covid-19 ini, ucap Kasat PJR.

Akbp Leo Dedy Defretes, S.I.K, M.H., juga menyampaikan kegiatan Patroli ini akan rutin dilaksanakan terutama dalam giat Ops Ketupat Agung-2020, dimana sasaran kita adalah masyarakat yang masih nekat melaksanakan mudik ditengah pandemik covid-19 ini.

Mari kita sama-sama mendukung dan ikuti kebijakan Pemerintah dalam melawan dan memutus penyebaran pandemik covid-19 ini dengan tidak mudik lebaran tahun 2020, tegas Akbp Leo Dedy Defretes, S.I.K, M.H.,

***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama