Muspika Cawas Razia Masker dan Adakan Edukasi Cegah Covid 19



Klaten | Jajaran Muspika Cawas di bantu Pemerintah Desa mengadakan razia penggunaan masker baik bagi pedagang Pasar, pembeli dan merazia penggunaan masker  bagi pengendara motor dan mobil di jalan raya Cawas – Pedan, Rabu (29/4/2020).

Kegiatan dilakukan sebagai bentuk keprihatinan karena kesadaran masyarakat sangat kurang terutama penggunaan masker sebagai pemutus rantai Covid 19.

Danramil 20 Cawas Kapten Cpl Trijoko  terus berupaya memberikan  edukasi kepada masyarakat untuk memakai masker saat keluar rumah apalagi para pedagang pasar dan pembeli harus dan wajib memakai masker.

"Langkah ini sebagai salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran covid 19 di jalanan atau tempat umum yang dilewati masyarakat" Ungkap Trijoko.

Sementara itu Camat Cawas Drs. Muh. Prihadi akan berkoordinasi dengan instansi terkait akan terus menggelar razia dan memberikan edukasi seperti ini Jadi pengendara yang kedapatan tak pakai masker, langsung kita beri edukasi dan di kasih masker gratis dan harus langsung dipakai," Ungkap Camat Cawas

"Selain di jalan juga akan memeriksa di sejumlah  pusat perbelanjaan, pasar dan tempat keramaian lainnya. Jika diketahui tak pakai masker, langsung kita beri himbauan dan diminta untuk memakai masker gratis yang diberikan," ujarnya.Pendim Klaten

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama