Penyaluran Sembako Kecamatan Tomohon Tengah, Begini Penyampaian Danramil




Tomohon -Lounching Penyerahan Sembako oleh Pemerintah Kecamatan Tomohon Tengah kepada Masyarakat pada Senin 27/04/2020 pukul 10.00 wita, Kapten Inf Sulistyo selaku Komandan Koramil ( Danramil ) 1302-06/Tomohon ambil bagian dalam Penyerahan yang disaksikan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah ( Forkopimda ) Kota Tomohon melalui Teleconfren dari tempat yang berbeda.



"Penyerahan Sembako yang akan disalurkan kepada 9 ( Sembilan ) Kelurahan di Kecamatan Tomohon Tengah ini, untuk pelaksanaannya baru digelar pada ke 5 ( Lima ) Kelurahan, yang dihelad di Kantor Kecamatan, Kelurahan Talete-2 Tomohon Tengah Kota Tomohon, dan untuk ke 4 ( Empat ) Kelurahan lainnya akan disalurkan besok pada Selasa 28/04/2020, "Demikian penuturan Kapten Inf Sulistyo kepada Media Center Kodim saat dikonfirmasi.



Adapun sembako yang disalurkan saat itu, Kapten Inf Sulistyo menyampaikan, "Sembako yang Kami salurkan bersama Pemerintah Kecamatan Tomohon Tengah kepada Masyarakat Tomohon Tengah saat ini diantaranya, Beras sebanyak  6 ( Enam ) Kg, Minyak Goreng sebanyak 3 ( Tiga ) Kg, dan Gula Pasir sebanyak 1 ( Satu ) Kg serta 12 butir telur kepada masing-masing Keluarga Penerima Sembako, "Tambahnya.



"Untuk Saat ini Kami hanya bisa menyalurkan Sembako pada 5 ( Lima ) Kelurahan dan sisanya akan Kami salurkan bersama Pemerintah Kecamatan pada Selasa besok, dan untuk kegiatan Kami kali ini secara langsung dipantau oleh Forkopimda Kota Tomohon dari masing-masing Instansi, dalam memastikan Penyaluran ini betul-betul tersalur sesuai yang diharapkan Pemerintah Kota Tomohon, "Pungkasnya mengakhiri perbincangan.



Hadir dalam kegiatan penyaluran tersebut antara lain, Asisten-1 Kota Tomohon Toar Pandeirot, Asisten-2 Kota Tomohon Ir. Enos Pontororing, Kasi Intel Kejari Tomohon James Pada, SH, Inspektorat Kota Tomohon Syane Bolang, SH, Kadis Tenaga Kerja, Kadis Sosial Kota Tomohon, Danramil 1302-06/Tomohon Kapten Inf Sulistyo, Kapolsek Urban Tomohon Tengah, Camat Tomohon Tengah beserta JajaranTomohon, Para Lurah serta Babinsa ( Bintara Pembina Desa ) Koramil Tomohon. ( J. Silaban ).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama