Personel Dit Pamobvit Sambangi Mall Seputaran Kuta




Denpasar Bali - Personel Direktorat Pengamanan Objek Vital ( Dit Pamobvit ) Polda Bali yang tergabung dalam Ops Ketupat Agung 2020 Satgas II Preventif Pamobvit melaksanakan kegiatan patroli wilayah dengan menyambangi beberapa mall di daerah kuta, guna menciptakan rasa aman di tengah wabah virus Corona (covid-19), Senin (27/4/2020).

Kegiatan patroli wilayah yang dilaksakan ini melibatkan kekuatan empat orang personel yang dipimpin langsung oleh Kompol Fahmi Amd.,SH.,M.Par sebagai Kasubsatgas Pamobvit Ops Ketupat 2020. Dan salah satu mall yang disambangi adalah Beachwalk Mall Kuta yang berlokasi di jalan Pantai Kuta, Kabupaten Badung.

Di tengah merebaknya penyebaran virus Corona (covid-19) kegiatan patroli tetap dilaksanakan selain tetap mempergunakan masker dan juga menerapkan metode Sosial Distancing/Physical Distancing (mejaga jarak aman berinteraksi) saat berinteraksi dengan masyarakat yang di sambangi.

Dalam kegiatan ini, selain menciptakan rasa aman dengan kehadiran personel polri, juga upaya polri dalam menyampaikan himbauan agar masyarakat melaksanakan kegiatan di rumah dan mempergunakan masker saat berada di luar rumah sesuai dengan himbauan pemerintah guna memutus penyebaran virus Corona (covid - 19).

Salah satu personel security yang di sambangi atas nama Ibu Maria Ansila Kali, menyampaikan rasa aman atas kehadiran personel polri yang ada di tengah - tengah masyarakat, dan juga ucapan terima kasih atas himbauan keamanan dalam hal ini dengan meningkatkan kewaspadaan yaitu penerapan body system security dan penyampaian tentang budaya hidup bersih karna terkait dengan penyebaran virus Corona (covid-19) yaitu salah satu cara mudah yang dapat dilakukan dengan mencuci tangan dan menjaga jarak aman berinteraksi (Sosial Distancing/Physical Distancing).

"Terima kasih kepada bapak polisi yang mau datang, dan memberitahu perkembangan situasi terkini tentang penyebaran virus corona, dan tentang jaga jarak terhadap pengunjung " Terang salah satu security wanita ini.

Situasi seputaran terpantau aman dan sepi, Jam operasional mall dimulai dari pukul 11.00 wita sampai dengan pukul 20.00 wita.  ***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama