Putus Rantai Penyebaran Covid-19, Unit KBR-N Sat Brimobda Bali Semprotkan Cairan Disinfektan di Mapolsek Denpasar Selatan




Polda Bali - Demi menjaga situasi tetap kondusif dan memutus penyebaran pandemi Covid-19, Anggota unit KBR-N (Kimia, Biologi, dan Radioaktif-Nuklir) Satuan Brimobda Bali senantiasa melaksanakan himbauan serta penyemprotan cairan disinfektan di Mapolsek Denpasar Barat.

Terkait dengan hal tersebut 1 Unit KBR-N (Kimia, Biologi, dan Radioaktif-Nuklir) yang  dipimpin oleh AKP. Wayan Bagiana didampingi IPDA. Nengah Satriawan bersama 4 anggota melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di Mapolsek Denpasar Barat. Senin, (27/4/2020).

"Penyemprotan cairan disinfektan ini dimulai dari dalam ruangan meliputi ruang pelayanan SPKT, ruangan-ruangan kerja, kemudian ke kamar mandi, tempat parkir, dan halaman depan Mapolsek Denpasar Barat.

AKP. Wayan Bagiana juga menyampaikan, dengan dilakukan penyemprotan cairan disinfektan ini diharapkan kawasan pelayanan publik dapat steril serta meyakinkan masyarakat bahwa kantor Mapolsek Denpasar Barat tetap aman serta ini merupakan bagian dari upaya pencegahan penyebaran wabah Covid 19 di kantor-kantor Polsek.(Dwi).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama