Danrem 121/Abw Pompa Semangat Satgas Pamtas yonif 133/YS





Badau - bertempat di Poskotis Satgas Pamtas RI-MALAYSIA Yonif 133/YS ,Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny, S.A.P berserta rombongan melaksanakan Kunjungan Kerja di Wilayah Perbatasan Satgas Pamtas RI-MALAYSIA Yonif 133 /YA ,Minggu( 10/05)

Brigjen TNI Ronny, S.A.P beserta Ny.Rissa ronny Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Korem 121/Abw didampingi oleh Kasiter Korem 121/Abw, Kolonel Inf Nyamin, Kasipers Korem 121/Abw,Kolonel InfAbdurrahman ,Dandim 1206/Psb, Letkol Inf Basyaruddin, S.S  dan Ny.Bertha Gultom

Rombongan disambut oleh Dansatgas Pamtas RI-MALAYSIA Yonif 133/YS, Letkol Inf Hendra Cipta, S. Ip dan Perwira Staf Batalyon.

Dalam kesempatan  ini Danrem 121/Abw beserta rombongan mengunjungi Pos Kapar ,Pos Keladan
Dan pos Koki SSK I Mentari Satgas Pamtas RI-MALAYSIA Yonif 133/YS .Ditiap pos yang dikunjungi Danrem 121/Abw memberikan bingkisan kepada prajurit dan peninjauan lingkungan.

Setelah dari pos koki mentari ,Rombongan mendatangi Pos Kotis Satgas Pamtas RI-MALAYSIA Yonif 133/YS disambut dengan hormat jajar dan dilanjutkan dengan istrhat sejenak serta  melaksanakan sholat dzuhur

Dalam pengarahan Danrem 121/Abw kepada personel Satgas Pamtas Yonif 133/Ys ,disampaikan Bahwa kunjungan bersama rombongan ini adalah untuk memperkenalkan diri sebagai Komandan Korem 121/Abw yang baru,yang bertanggung jawab atas pelaksanaan tugas pamtas yonif 133/YS di sektor timur.

Oleh karenanya dari laporan yang masuk saat ini tidak ada laporan personil kita yang berada di wilayah perbatasan terdampak atau terkena penyakit wabah virus Corona saat ini ,untuk itu saya berharap agar prajurit sekalian melaksanakan olahraga teratur, makan bergizi dan menjaga kesehatan selalu.

Dan yang paling utama saya tekankan adalah agar tidak melakukan pelanggaran termasuk penyalahgunaan narkoba, oleh karena itu senangiasa berharap prajurit sekalian mempedomani santiaji dan apa yang termasuk 7 pelanggaran berat agar terhindar dari pelanggaran.

"Kompak dan solid dalam melaksanakan tugas, junjung tinggi loyalitas kepada pimpinan adalah kunci keberhasilan tugas" Tegas Brigjen TNI Ronny.

Diakhir pengarahan Danrem mengingatkan apabila ada permasalahan segera laporan,apalagi sebentar lagi para personil sekalian akan berakhr melaksanakan tugas ,untuk iyu laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan tetap semangat..

Sebelum mengakhiri pengarahan Danrem memberikan bingkisan kepada  Satgas Pamtas RI-MALAYSIA Yonif 133/YS berupa alat kesehatan/APD dan sarana kontak lainya.

Pukul 13.15 WIB Danrem 121/Abw beserta rombongan meninggalkan Pos Kotis Satgas Pamtas RI-MALAYSIA Yonif 133/YS menuju PLBN nanga Badau dilanjutkan menuju Koramil 1206-04/Bdu dan selnjutnya kembali menuju Kab. Kapuas Hulu.


Penrem 121

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama