Apel Bhakti Sosial Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-74



PASURUAN KOTA, Pada hari Jumat tanggal 26 Juni 2020 pukul 08.00 Wib, di hal Abdullrahman Jl. Gajahmada 19 Kota Pasuruan, telah dilaksanakan Apel Bhakti Sosial dalam rangka hari Bhayangkara ke - 74 Tahun 2020. Apel tersebuh dihadiri oleh pejabat-pejabat yaitu Pimpinan Apel Kapolres Pasuruan Kota AKBP ARMAN, S.I.K.,M.Si., Perwira Apel Kompol Handoyo SH., Komandan Apel IPDA Anton Hendra W, SH. MH., Perwira Keamanan IPTU Saidi S.H., Pembawa Acara Bripka Aprilia S.H., Pembaca Do'a Bripda Nisfu Ahmad.

Kesatuan - kesatuan yang hadir dalam upacara adalah Satu Pleton gabungan Kompol dan AKP, Satu Pleton Gabungan Iptu dan Ipda, Satu Pleton TNI, Satu Pleton Sabhara,
Satu Pleton Lantas, satu Pleton gabungan Reskrim, Reskoba dan Intel, Satu Pleton Bhayangkari.

Amanat pimpinan Apel marilah kita panjatkan Doa dan Puji syukur berkat rahmat Allah SWT kita dapat melaksanakan Apel Bansos pada pagi hari ini, rangkaian kegiatan pada hari ini adalah penyerahan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 baik secara langsung maupun tidak langsung.

Kami serahkan secara simbolis kepada Lurah dan Babhinkamtibmas masing2 kelurahan, Perlu rekan2 menjelaskan kepada masyarakat bahwa 1 orang yang terdampak covid 19 sama dengan menularkan ke satu lingkungan, Rekan2 sekalian perlu AKBP ARMAN, S.I.K.,M.Si. beri pengertian kepada masyarakat tentang pentingnya pemberlakuan protokol Kesehatan, Mari kita semua  dalam pencegahan covid 19.

Dilanjutkan dengan Laporan komandan apel kepada pimpinan apel dan Penghormatan pasukan kepada pimpinan apel dan Pembacaan Do'a, Giat Apel Bhakti Sosial dalam rangka hari Bhayangkara ke - 74 Tahun 2020 berakhir pukul 09.15 Wib selama kegiatan berjalan aman dan lancar.

(Karim)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama