Desa Rejoso Lor Salurkan Bantuan Non Tunai Kepada Warga Masyarakat



Pasuruan - Pemerintah Desa Rejoso Lor bagikan Bantuan Pangan Non Tunai kepada warga masyarakat Desa Rejoso Lor Kecamatan Rejoso Kabupaten Pasuruan, Senen ( 15/6/2020 ).

Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Desa Lor Chumaedi kepada warganya yang kurang mampu.

Chumaedi dengan akrab disapa Robet, saat dikonfirmasi Tribunusantara.Com mengatakan alhamdulillah pada hari ini, Senen ( 15/6/2020 ) Bantuan Pangan Non Tunai dapat kami salurkan kepada 108 orang berjalan lancar dan aman."Tutur Chumaedi.

Masih Chumaedi, saya berharap dengan Bantuan Pangan Non Tunai yang diterima oleh warga kami mudah-mudahan bermanfaat dan bisa sedikit mengurangi beban warga yang kurang mampu."Tambahnya.

Ditempat terpisah Khusnia ( 44 th ) warga setempat merasa bersyukur "kulo sanget matur suwun teng wak inggi Chumaedi angsal bantuan wos 15 kilo, bawang putih kale daging, mugi-mugi wak inggi di paringi umur sing barokah lan di tambahi rizqine, amin ( saya sangat terima kasih kepada pak kades Chumaedi dapat bantuan beras 15 kilo, bawang putih dan daging, mudah-mudahan pak kades dikasih umur yang barokah dan ditambahi rizqinya, amin ). Jelas Khusnia

Penulis: Ismail
Editor  : Karim.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.