Temu Karya Karang Taruna Winongan Maju Di Gedung Aula Kecamatan Winongan Berjalan Lancar



Pasuruan - Temu karya  Kecamatan Winongan  Kabupaten Pasuruan, Minggu ( 14/6/2020 ) dengan menghadirkan 18 pengurus-pengurus Karang Taruna se Kecamatan Winongan dari 18 desa yang di undang, namun yang hadir hanya 15 desa atau dengan jumlah personil 60 orang.

Dalam Temu Karya Karang Taruna tersebut mengagendakan penyegaran kepengurusan Karang Taruna Winongan Maju.
Ketua karang taruna Kecamatan Winongan  Kabupaten Pasuruan yang baru terpilih Redi Materdam Maulana, SE mengatakan Karang Taruna merupakan organisasi kemasyarakatan yang fokus pengembangan generasi muda.

Lebih lanjut Redi menyampaikan kepada Tribunusantara.Com, Redi berharap Karang Taruna Winongan Maju Kecamatan Winongan Kabupaten Pasuruan lebih eksis melaksanakan kegiatan yang sifatnya positif dan berharap agar organisasi ini juga mengedepankan kepentingan umum serta memberikan perubahan yang lebih berkembang dan maju."Tutur Redi.

Redi Materdam Maulana, SE salah satu ketua Karang Taruna Winongan Maju yang terpilih secara aklamasi berdasarkan musyawarah mufakat dengan masa bakti 2020-2025 setelah menggantikan ketua yang lama Syaiful Alam.

penulis  : ismail
editor : karim

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.