Warga Berduka, Polisi Sambangi dan Berikan Tali Asih



Polresta Jayapura Kota - Wujud kepedulian terhadap warga yang sedang berduka, Kapolsek Jayapura Utara Iptu Handry Bawilling, S.Sos., MH menyambangi dan memberikan tali asih.

Hal itu dilakukan di kediaman Pendius Tabuni dan Monte Gombo di jalan Kompleks Jalan Prof. Moh Yamin 3 AURI Angkasapura lantaran anaknya bernama Riky Tabuni meninggal dunia.

Kapolsek Jayapura Utara Iptu Handry Bawilling, S.Sos., MH mengatakan kegiatan ini dilakukan wujud dari kepedulian pihak kepolisian terhadap warganya yang sedang berduka.

"Ini bukti nyata polri dalam membantu dan meringankan beban warganya yang sedang mengalami duka dan musibah serta kegiatan lainnya, " Ujarnya.

Lanjutnya kata Kapolsek, dimana almarhum Riky Tabuni merupakan murid TK Kemala Bhayangkari 2 Angkasa yang merupakan anak didik dari Yayasan Kemala Bhayangkari Polresta Jayapura.

"Dengan meninggalnya almarhum, kami turut beduka dan kami juga merasa kehilangan karena almarhum merupakan salah satu murid yang baik dan rajin, "Kata Kapolsek.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Jayapura Utara memberikan bantuan berupa sembako dari Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd kepada keluarga yang berduka.

Sementara itu pihak keluarga yang berduka Kortis Tabuni menyampaikan ucapan terimakasih kasih atas kepedulian pihak kepolisian atas bantuan yang diberikan. (*)


Penulis   : Andi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.