Seorang Wanita Ditemukan MD Didalam Sebuah Kamar



Polresta Jayapura Kota - Bibiana Kaipman, alias Mama Na wanita berusia 31 tahun ditemukan meninggal dunia di rumah milik kerabantanya di Kawasan Buper Waena, Jumat (3/7) sore.

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH.,SIK.,M.Pd melalui Kasubag Humas  AKP Jahja Rumra, SH.,MH mengungkapkan korban ditemukan dengan posisi tertidur di dalam sebuah kamar oleh kerabatnya.

“Belum diketahui pasti penyebab kematian korban. Kasus ini masih dalam penyidikan Unit Reskrim Polsek Abepura,” ungkap AKP Jahja

Ia pun menambahkan dari hasil keterangan saksi yang di dapati, korban hanya sementara waktu menginap di rumah kerabatnya itu, sembari menggu suaminya pulang kerja dari Arso.

“Korban nginap sejak tanggal 30 Juni lalu, selama itu menurut keterangan saksi korban tidak memperllihatkan tanda-tanda yang mencurigakan sampai ditemukannya meninggal dunia,” tuturnya.

Lanjut AKP Jahja, korban ditemukan oleh kerabatnya, dimana ketika itu saksi curiga lantaran tidak ada komunikasi ketika di hubungi melalui telepon seluler.

“Saksi mencoba menghubungi korban namun tidak diangkat. Karena semakin curiga saksi mendatangi kamar yang ditempati dan mendapati korban sudah tidak bernyawa dengan posisi tertidur,” ucapnya.

Atas temuan itu saksi kemudian melaporakan kepada warga sekitar dan selanjutnya menghubungi pihak kepolisian.

“Jenazah korban saat ini masih berada di rumah sakit bhayangkara guna dilakukan otopsi apabila mendapatkan persetujuan dari pihak keluarga, guna memastikan penyebab kematiannya,” tuturnya Kasubbag Humas. (*)


Penulis   : Andi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama