Babinsa Koramil 23/Ceper Kawal Penyaluran BST Tahap VI Kemensos RI


Klaten | Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serka Waluyo melaksanakan pengamanan penyaluran Bantuan Sosial Tunai ( BST ) Pandemi Covid Pemerintah Pusat tahap VI yang dilaksanakan di Kantor Balai Desa Ngawonggo Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, Kamis (24/9) 


Pengamanan dilaksanakan guna memberi rasa aman kepada keluarga penerima manfaat selain itu para warga juga diberikan Imbauan Disiplin Adaptasi Kebiasaan Baru dengan menjalankan aktifitas diluar rumah menerapkan 3M + 1T atau tetap menggunakan masker menjaga jarak dan mencuci tangan, dan memakai masker serta tidak berkerumun.


Bantuan Sosial Tunai tersebut merupakan Bantuan Pemerintah Pusat kepada warga yang penghasilannya terdampak Covid- 19.


Sebanyak 388 warga Desa Ngawonggo menerima Bantuan Sosial tersebut, yang mana dalam pelaksanaan penyaluran tetap mematuhi protokol kesehatan Adaptasi Kebiasaan Baru. ungkap Serka Waluyo.


Mulyono warga Desa Ngawonggo sangat berterimakasih kepada pihak Koramil 23/Ceper yang terjun langsung untuk melaksanakan pengamanan, sehingga penyaluran BST Pos Tahap VI bisa berjalan aman dan lancar. ucap Mulyono.Pendim Klaten

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama