Aksi Unjuk Rasa oleh MMGA (Make Malang Great Again) di Kota Malang


Malang - Senin, tanggal 16 November 2020 pukul 07.30 s.d 14.10 WIB didepan Balaikota Malang Jl. Tugu Kec. Klojen Kota Malang, telah dilaksanakan kegiatan Aksi Unjuk Rasa oleh MMGA (Make Malang Great Again) yang diikuti sekitar 800 orang massa dengan Korlap Sdr. Vandy Wijaya (Aremania).

Tuntutan dalam Aksi tersebut adalah Menuntut Organ Yayasan Arema turun membenahi Yayasan Arema dan menyelesaikan Konflik Dualisme Arema, Menuntut Organ Yayasan turun melakukan mediasi dengan Aremania

sekitar Pukul 07.30 WIB sekitar 500 orang massa aksi mulai berdatangan dititik kumpul (Patung Singa Arema Jl. Trunojoyo Kec. Klojen Kota Malang) longmarch menuju Balaikota Malang dengan menyanyikan Yel-yel Aremania dan membentang Spanduk dan Poster bertuliskan.

Save Yayasan Arema, Singo Edan Arema 11 Agustus 1987, Revolution, Satu Arema benar dan bermartabat, Harta Tahta dan Arema, Satu Club Satu Arema, 1 Arema 1 Aremania.

Massa aksi melaksanakan orasi secara bergantian yang intinya bahwa Konflik Dualisme PS Arema telah merusak pikiran, hati, jiwa, persaudaraan dan mencoreng nama baik masyarakat Malang Raya khususnya Aremania dan Aremanita dipentas Panggung Sepak Bola Indonesia.

Tolong pertimbangkan ketidak jelasan kapan Konflik ini akan berakhir, kami Aremania dan Aremanita meminta diadakan temu muka / mediasi / diskusi dengan Organ Yayasan Arema dengan perwakilan Aremania.

Perwakilan massa aksi diterima oleh Walikota Malang, Ketua DPRD Kota Malang, Wawalikota Malang, Wakil Ketua DPRD Kota Malang, Sekda Kota Malang, Ka. Bakesbangpol Kota Malang dan Kapolresta Malang Kota dilanjutkan dengan diskusi.(Lum)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.