Putus Mata Rantai Covid-19, Koramil Sungai Pinyuh Bagikan Masker Gratis

 


Mempawah - Koramil Sungai Pinyuh bersama Muspika setempat membagikan 600 lembar masker untuk masyarakat Kecamatan Anjungan, Kabupaten Mempawah. Di pasar, Jalan raya dan pertokoan. Kamis (26/11/2020) pagi. 


Danramil Sungai Pinyuh Kapten Inf Amirudin melalui Bintara Pelatih Peltu Bahrurozi mengatakan, pembagian masker gratis ini bertujuan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 khususnya diwilayah Kecamatan Anjungan. Lewat pembagian masker ini, Koramil Sungai Pinyuh mengimbau masyarakat agar Selalu memakai masker apabila rutinitas keluar rumah.


"Gak ada kata terlambat untuk pakai masker dari sekarang, dan jangan lupa sering mencuci tangan pakai sabun," ujar Peltu Bahrurozi.


Sementara itu, imbauan serupa juga disampaikan oleh Camat Anjungan Reno Prawira. Ia mengajak seluruh elemen masyarakat mematuhi imbauan pemerintah terkait protokol pencegahan Covid-19.


"Memutus mata rantai Covid-19 ini harus dilakukan bersama-sama. Untuk itu kami mengimbau kepada warga agar mengikuti protokol kesehatan. Diantaranya rajin cuci tangan pakai sabun, tidak bepergian jauh, melakukan physical distancing dan tetap menjaga kesehatan serta kebersihan lingkungan," ucap Camat Sungai Pinyuh ini.  - Penrem

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama