Siaga Zona Merah, Koramil Menjalin Efektifkan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan


Landak - Koramil Menjalin Terus melaksanakan Penegakan Disiplin Kesehatan, untuk mencegah  Covid-19 dan melakukan pembatasan aktivitas masyarakat agar tidak berkerumun.

Bersama Koramil Mempawah Hulu  dan Tim Pendisiplinan Covid-19 Kecamatan serta Organisasi Pemuda, Koramil Menjalin melaksanakan kegiatan sosialisasi dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19 atau virus corona yang bertempat di Kecamatan Menjalin, Kabupaten Landak, (08/11/2020).

Danramil Menjalin Peltu Delyuzar menyampaikan, Dengan menegakkan Protokol kesehatan atau Hidup sehat untuk pentingnya Social Distancing, Physical Distancing dan protokol kesehatan lainnya dalam rangka pencegahan wabah virus Covid-19 kepada Warga.

Lebih lanjut, Peltu Delyuzar menambahkan bahwa kegiatan yang telah dilakukan intinya adalah mengajak masyarakat untuk bersama-sama memutuskan mata rantai penyebaran wabah covid-19 dengan mengikuti segala himbauan yang disampaikan.

"Apalagi Kecamatan Menjalin Ini sudah di nyatakan zona merah karena banyaknya masyarakat yang sudah terpapar Covid19, jadi kita lebih memperketat lagi peraturan yang sudah di buat oleh Bupati Landak, maka sangat perlu kita sosialisasikan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19," tutupnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.