Amankan Malam Pergantian Tahun 2020, Polres Takalar Terjunkan 184 Personel


TAKALAR - Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K., M.H. memimpin apel kesiapan pengamanan tahun baru 2020 di Tribun Lapangan H. Makkatang Daeng Sibali, Kab. Takalar, Sulawesi Selatan, Kamis (31/12/2020).


Apel kesiapan pengamanan dilanjutkan dengan ploting personel di berbagai tempat di sekitar wilayah kota Kab. Takalar dengan persnoel pengamanan sebanyak 184 yang di tugaskan di beberapa titik.


Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto menuturkan bahwa apel kesiapan pelaksanaan tahun baru saat ini sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena saat ini kita sementara menghadapi pandemi Covid-19.


Lanjut AKBP Beny Murjayanto bahwa dalam melaksanakan tugas yang kita emban, harusnya mentaati segala perintah pimpinan, dengan mematuhi prokol kesehatan, itu sangatlah di atensi oleh pimpinan, tutur AKBP Beny.


Pria berpangkat dua melati ini menegaskan bahwa anggota bertugas di lapangan harus mematuhi atensi ini, "Tidak ada kegiatan peryaan tahun baru oleh masyarakat, tempat-tempat hiburan, tidak boleh melakukan kegiatan yang mengundang orang banyak atau kerumunan, kami akan bubarkan tanpa kecuali," tegas Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto.


Kapolres Takalar Beny berharap dalam melaksanakan tugas, ini adalah suatu tanggung jawab kita sebagai aparat pelindung pengayom masyarakat untuk mencipatakan rasa aman kepada masyarakat di Kabupaten Takalar.


Kami meminta kepada seluruh masyarakat agar mematuhi himbauan yang kami buat, yakni tetap di rumah saja, tidak ada pesta Miras dan Narkoba, berkerumunan dan tidak mengadakan kegiatan yang menimbulkan kerumunan, hindari penggunaan petasan, dan tetap mematuhi protokol kesehatan, harapnya.


AKBP Beny Murjayanto mengajak seluruh pesonel berdoa sebelum melaksanakan tugas, semoga wilayah kita tetap aman dan kondusif, tetap sehat dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama