Antisipasi Aksi Balap Liar, Personil Polsek Galsel Gelar Patroli Mobile


Personil Polsek Galsel Polres Takalar, melalui Ka Spkt Polsek Galsel Aiptu Nursalam. S, bersama Bhabinkamtibmas Desa Bontokassi Dan Desa Kadatong  Brigpol Syafaruddin.M melaksanakan kegiatan Patroli  Mobile dengan menggunakan kendaraan dinas roda 4 di wilayah Kec. Galesong Selatan Kab.Takalar. Jum'at (25/12/2020).

Dalam Kegiatan patroli tersebut untuk mengantisipasi Aksi balapan liar yang dapat menimbulkan kecelakaan baik bagi keselamatan diri sendiri maupun pengguna jalan lainnya diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan.

Aiptu Nursalam mengatakan bahwa kegiatan patroli ini sudah rutin kami lakukan dalam memantau aktifitas warga demi menghadirkan situasi Kamtibmas termasuk Patroli aksi balapan liar yang sering dilakukan para remaja yang berada di pinggir jalan.

" Patroli ini merupakan kegiatan rutin kepolisian Polsek Galsel sebagai upaya menekan aksi kejahatan dan aksi-aksi balapan liar yang dapat menganggu masyarakat dan pengguna  jalan diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab. Takalar." Ujarnya.

Selanjutnya, Personil pun ikut menghimbau dan memberikan teguran lisan kepada anak remaja yang berada di pinggir jalan apabila keluar dari rumah untuk tetap menggunakan masker untuk menerapkan protokol kesehatan dan menghindari kerumunan. 

" Kegiatan ini juga di lakukan untuk Menerapkan pendisiplinan dalam bentuk teguran secara lisan kepada anak remaja untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan yakni menggunakan masker, rajin cuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ( Virus Corona )." Sambung Aiptu Nursalam.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama