Antisipasi Aksi Kriminalitas Jelang Natal dan Tahun Baru, Personil Polsek Galsel Rutin Patroli Blue Light


Dalam mengantisipasi dan meminimalisir aksi Curat, Curas dan Curanmor serta tindak kriminal lainnya menjelang Hari Natal pada 25 tahun 2020 Desember dan Tahun Baru 01 Januari 2021 Personil Polsek Galsel Polres Takalar, yang dipimpin Ps. Ka Spkt II Polsek Galsel Aiptu Nursalam, S, bersama Piket Binmas Regu II Bripka Muh. Empo. (Bhabinkamtibmas Desa Galesong Baru) rutin melaksanakan kegiatan patroli Blue Light diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan. Jum'at (04/12/2020).

Patroli yang digelar tersebut tetap dengan menggunakan Randis roda empat dengan tetap mengedepankan bcara humanis dan menerapkan Protokol kesehatan yang di anjurkan Pemerintah pusat.

" Kegiatan patroli yang kami gelar ini sebagai upaya preventif dalam menekan aksi kejahatan maupun Kriminal lainnya menjelang hari Natal dan Tahun Baru. Sebagai mana instruksi Kapolsek Galsel AKP I Wayang Suanda SH, agar para personel kepolisian dijajarannya senantiasa meningkatkan kewaspadaan dalam mencegah aksi Kriminalitas maupun kriminal lainnya diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan." Kata Aiptu Nursalam.

Lanjut ditambahkan Nursalam, Selain itu, kami juga melakukan patroli dialogis sambil menyampaikan pesan kamtibmas dan menghimbau warga untuk tetap mematuhi serta menerapkan protokol kesehatan terkait Covid-19 sesuai anjuran pemerintah.

" Dimana bagi warga dan remaja yang ditemukan sedang berkumpul dihimbau untuk membubarkan diri dan kembali ke rumahnya masing-masing serta dihimbau agar aktivitas yang dilakukan di luar rumah selalu menggunakan masker, menjaga kebersihan terutama rajin mencuci tangan dan menghindari kerumunan sebagai upaya mencegah dan menghentikan penyebaran wabah Covid-19 diwilayah Kab Takalar." Tambahnya.

Untuk diketahui, Sasaran/Tempat Patroli Blue Light diantaranya,
- Jalan poros Kec. Galesong dan Kec. Galesong Selatan Kab. Takalar.
- Desa Galesong Baru Kec. Galesong Kab. Takalar.
- Desa Kalukuang Kec. Galesong Kab. Takalar.
- Desa Campagaya Kec. Galesong Kab. Takalar.
- Desa Bentang Kec. Galesong Selatan Kab. Takalar.
- Desa Tarowang Kec. Galesong Selatan Kab. Takalar.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama