Apel Perdana, Kapolsek Galsel Iptu Muh. Ansar, Ini Pesan ke Personilnya


Apel Perdana, setelah usai serah terima Jabatan sebagai Kapolsek Galsel Iptu Muh. Ashar pada Kamis (24/12/2020) , Kapolsek Galsel Polres Takalar, Iptu Muh Ansar dalam Apel yang digelar di depan halaman Mako Polsek Galsel di jln.Krg Bonto Marannu.no.1 Galesong, Desa Galesong Kota, Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar. Kamis (24/12/2020).

Pada Apel perdana, Iptu Ansar dalam Arahannya Menyampaikan agar para personel yang akan memulai aktifitasnya agar senantiasa disiplin dalam melaksanakan  Apel pagi dan tugas-tugas kepolisian serta tetap memahami bahwa tugas dan fungsi kepolisian adalah sebagai, pelayanan, pengayom dan pelindung masyarakat.

" Saya mengajak seluruh personil untuk lebih giat dan menjaga kekompakan dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian secara profesional dan kompak dalam melayani masyarakat, serta lebih di tingkatkan dalam menjalankan tugasnya," imbuh Kapolsek Galsel.

Lebih lanjut dikatakan Iptu Muh. Ashar, bahwa selama masa Pandemi ini, dalam menjalankan tugas dilapangan para personil harus selalu disiplin menerapkan Protokol kesehatan dan selalu menyampaikan Sosialisasi kepada masyarakat terkait, mengingatkan masyarakat dan terus melakukan upaya-upaya dalam memutus rantai penyebaran virus Copid-19 diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab. Takalar agar selalu
" Ingatkan dan Himbau masyarakat agar senantiasa selalu menggunakan masker jika berada di luar rumah, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan menghindari Kerumunan guna mencegah dan memutus  rantai penyebaran virus yang mematikan itu." Pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama