Babinsa Koramil 24/Klaten Utara Lakukan Penyemprotan Disinfektan Cegah Covid 19


Klaten | Antisipasi penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 24/Klaten utara Serda Budi bersama team gabungan Gugus Tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten, Kecamatan dan Desa. melaksanakan kegiatan penyemprotan Disinfektan di wilayah Desa Jonggrangan, Kecamatan Klaten utara.Kamis(17/12)

Adapun sasaran penyemprotan Disinfektan kali ini adalah dengan sasaran perumahan warga dan fasilitas umum seperti Masjid, Mushola, pengguna jalan umum sekolahan yang ada di wilayah Desa Jonggrangan.

Dalam kegiatan pendampingan penyemprotan cairan disinfektan,Serda Budi selaku Babinsa juga menghimbau kepada Warga Masyarakat untuk mengurangi aktifitas di luar, menghindari kerumunan, agar selalu mencuci tangan dan lakukan hidup sehat dengan menjaga kebersihan lingkungan, olah raga dan selalu gunakan masker hal ini sebagai bentuk upaya pencegahan penularan Covid-19.

Babinsa juga menyampaikan kepada seluruh Elemen Masyarakat di Desa Jonggrangan agar dalam menyikapi instruksi Pemerintah terkait Covid-19, selalu bersinergi antara aparatur pemerintahan bersama Masyarakat dalam upaya mencegah penyebaran dan meluasnya dampak Covid-19.

 "Dalam hidup bermasyarakat selalu menjaga lingkungan tetap bersih, pola makan sehat tak lupa selalu berdoa memohon kepada Allah SWT agar kita semua terhindar dari wabah Virus Corona," jelasnya.Pendim Klaten

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama