Bentuk Kedekatan Bhabinkamtibmas Ujung Baji Saat Sambangi Warganya Di Pinggir Jalan


Takalar-Bhabinkamtibmas Desa Ujung baji Polsek Mappakasunggu Polres Takalar, Aipda Abdul Jalil, saat sambang desa binaanya dan jumpai warganya yang sedang beraktifitas di pinggir jalan Maccini baji desa Ujung baji Kecamatan Sanrobone Kabupaten Takalar, Sabtu (19/12/2020) pagi.

Aipda Abdul Jalil penuh keakraban memberikan himbauan kamtibmas sama warganya yang sedang beraktifitas di pinggir jalan untuk selalu menjaga kerukunan antar tetangga dan mewaspadai ajaran radikalisme, bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas dan selalu mengikuti anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan yaitu wajib memakai masker apabila keluar dari rumah serta selalu menjaga jarak untuk memutus mata rantai covid-19 di lingkunganya.

Kegiatan yang di lakukan Bhabinkamtibmas desa Ujung baji merupakan bentuk kepedulian Polri untuk selalu monitoring kamtibmas yang ada di desa binaanya.

Kapolsek Mappakasunggu Polres Takalar Iptu M. Natsir, S.Sos., di tempat terpisah menjelaskan kegiatan Bhabinkamtibmas di desa binaanya merupakan bentuk kepedulian Polri untuk selalu memantau situasi Kamtibmas sekaligus untuk selalu mendekatkan diri dengan warga masyarakat agar Polri bisa mendapatkan informasi sekecil apapun yang ada di tengah-tengah masyarakat dan Polri bisa cepat dalam menangani, Ucapnya.
Diberdayakan oleh Blogger.