Bhabinkamtibmas Kawal Penyaluran BLT Kampung Skouw Mabo


Polresta Jayapura Kota - Bhabinkamtibmas kampung Skouw Mabo Distrik Muara Tami Aiptu La Jamuali mengawal penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) kepada 85 kepala keluarga yang bertempat di Aula Kepala Kampung Skouw Mabo. Sabtu (5/12) pagi. 

BLT ini bersumber dari Dana Desa T.A 2020 Kampung selama 3 bulan yakni Oktober, November dan Desember. 

Penyaluran bantuan diserhakan langsung oleh Karateker Kepala Kampung Bob Fonataba, S.Sos disaksikan Bhabinkamtibmas  Aiptu La Jamuali, Babinsa Sertu Alosius Way dan Ondoafi Skouw Mabo Yans M. Mallo. 

Aiptu La Jamuali mengatakan kehadiran kami disini untuk melakukan pengawalan pembagian BLT agar tepat sasaran kepada masyarakat yang berhak menerimanya. 

"Dimana ke-85 Kepala keluarga yang menerima BLT ini hanya dibagikan kepada keluarga tidak mendapatkan bantuan BLT dari pusat, " Ujarnya. 

Selain mengawal pembagian BLT, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat bahwa bantuan yang diberikan agar dapat di pergunakan sebaik-baiknya dan dapat bermanfaat bagi keluarga ditengah pandemi covid-19. 

"Disini juga kami menghimbau agar mematuhi anjuran pemerintah dalam memerangi covid-19 dengan selalu menggunakan masker yang mana dapat melindungi diri dan keluarga dari paparan virus corona, " Katanya. (*) 


Penulis   : Andi
Diberdayakan oleh Blogger.