Bhabinkantibmas Desa Kalenna Bontongape Himbau Warga Patuhi Protkes



Bhabinkamtibmas Desa Kalenna Bontongape Polsek Galsel Polres Takalar, Aipda Rajab intens menyambangi warga Binaan guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan Himbauan Protokol kesehatan yang dianjurkan Pemerintah pusat dan Kabupaten Takalar, yang bertempat di Dusun Bontongape Desa Kalenna Bontongape Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar. Senin (14/12/2020).

Sambang Silaturahmi tersebut bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan warga Binaan untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas dan Himbauan terkait Protokol Kesehatan yang dianjurkan Pemerintah pusat dan kabupaten Takalar agar masyarakat disiplin dalam menerapkan Protokol kesehatan.

Aipda Rajab selaku Bhabinkamtibmas Desa Kalenna Bontongape dalam kesempatannya memyampaikan kepada warga binaan agar senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan untuk mencegah penularan virus Covid-19 diwilayah hukum Polsek Galsel Kab. Takalar.

" Kami mengajak masyarakat agar senantiasa berpatisipasi dalam menjaga kamtibmas diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan serta mematuhi Himbauan Pemerintah dan Kepolisian untuk disipiln menerapkan Protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, membiasakan hidup bersih dengan mencuci tangan dengan sabun, menghidari Kerumunan guna mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Copid-19." Imbuhya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama