Bhabinkantibmas Desa Popo Polsek Galsel Hadiri Rakor Pemdes Popo


Bhabinkamtibmas Desa Popo Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Usman menghadiri kegiatan Rapat Kordinasi Pemerintah Desa Popo dalam menyongsong akhir tahun 2020 dan menjelang awal tahun 2021 serta terkait penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa, yang bertempat di Kantor Desa Popo Kec. Galesong Selatan Kab. Takalar, Jum'at (04/12/2020).


Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Popo, Bostan Tata, S.Sos., dan Sekretaris Desa Rustam,  Ketua BPD, Abd Hamid Nyonri dan anggota, Ketua LPM Desa Popo dan anggota, Imam Desa Popo, Muh Junaid Tamanggong Dg Tarra, Babinsa Desa Popo, Serda Rosmin, Bhabinkamtibmas Desa Popo, Bripka Usman, Pendamping Desa Popo, Para Kepala Dusun dan Imam Dusun dan Para Kader Desa Popo.


Bhabinkantibmas Desa Popo Polsek Galsel, Bripka Usman Menyampaikan Bahwa dalam rangka menjaga harkamtibmas tentunya kami butuh semua dukungan Pemerintah Desa dan seluruh elemen masyarakat apabila terjadi hal-hal yang mencurigakan agar segera dilaporkan secara berjenjang.


" Kami mengajak Pemerintah Desa dan seluruh tokoh agama sehubungan dengan viralnya di medsos suatu ajakan atau ajaran yang merubah lafadz adzan tentunya perlu di antisipasi agar tidak meluas dan menjadi gangguan kamtibmas di wilayah Desa Popo." Ujar Bripka Usman.


Bripka Usman selaku Personil Bhayangkara Pembina Keamanan dan ketertiban masyarakat menghimbau kepada seluruh pihak  pemerintah Desa, warga masyarakat dalam menyikapi wabah Covid-19 diketahui segala macam bantuan yang diberikan oleh Pemerintah. Namun, sebaliknya berbicara masalah anjuran pemerintah terkait penggunaan masker dan lain lain banyak yang tidak mau tahu padahal ini kebaikan bersama.


" Mari kita menjaga kesehatan kita ditengah wabah Pandemik yang masih ada agar senantiasa selalu menerapkan Protokol kesehatan dalam Adaptasi Kebiasaan Baru dengan selalu menggunakan masker jika berada di luar rumah, Menjaga jarak, membiasakan diri untuk selalu hidup bersih dengan mencuci tangan dengan sabun, dan menghindari kerumunan guna mencegah Klaster baru Penularan Virus Covid-19 diwilayah Kab Takalar khususnya di wilayah Kecamatan Galesong Selatan dan Galesong." Imbuhya.

Diberdayakan oleh Blogger.