Camat Kayan Hulu Berikan Apresiasi Kepada Kinerja Prajurit TNI di Wilayahnya.


MALINAU, Kalimantan Utara - Bertempat di Aula Kantor Camat Kayan Hulu Babinsa Koramil 0910-10/Long Nawang, Kodim 0910/Malinau Serka Bibo Gutomo, A.Md,Kep dan Danpos Satgas Pamtas RI-MALAYSIA Yonif Raider 200/BN Letda Inf Tribuana mendapatkan Apresiasi dari Camat Kayan Hulu, Selasa (01/12/2020).


Apresiasi dari Camat dan masyarakat Kecamatan Kayan Hulu tersebut karena kerja sama antara TNI dan masyarakat sudah terjalin dengan baik selama ini. Bentuk Apresiasi tersebut dengan memberikan topi gunung atau saung dari pemerintah kecamatan Kayan Hulu dan masyarakat kepada TNI yang ada di Wilayah tersebut.


" Pemberian saung ini merupakan wujud kami menerima dan menghargai kinerja bapak-bapak TNI  yang sudah  kami rasakan selama ini, Saung ini merupakan simbol kita dalam satu naungan dan satu tujuan"  kata Camat Kayan Hulu Bpk Setim Ala, SE,MSi.


Sementara itu Sekretaris adat besar Apau Kayan bapak Arang mengatakan bahwa kehadiran Bapak-Bapak TNI di Wilayah Kecamatan Kayan Hulu sungguh sangat membantu kami di segala bidang.


"Dengan berbagai macam kegiatan yang dilakukan TNI, masyarakat di perbatasan akan semakin memiliki rasa nasionalisme yang tinggi, mereka merasa diperhatikan dan menjadi bagian dari rakyat Indonesia.Ungkap Bapak Aran.(Pendim 0910).

Diberdayakan oleh Blogger.