Dandim 0910/Malinau Pimpin Acara Korps Raport Masuk dan Pindah Satuan


MALINAU Kalimantan Utara - Kodim 0910/Malinau menggelar Acara Tradisi Korps Raport Penerimaan dan Pelepasan Prajurit pindah satuan.


Komandan Kodim Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos M.Han memimpin langsung acara Korps Raport tersebut yang diikuti oleh anggota kodim dan ibu-ibu Persit yang berlangsung di Aula Makodim 0910/Malinau Jl.Pusat Pemerintahan,Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau Kalimantan Utara , Kamis (31/12/2020).


Pada pelaksanaan Korps Raport masuk dan pindah satuan tersebut Komandan Kodim 0910/Malinau menerima 2 Perwira dan melepas 1 perwira dan 3 Bintara.


Dalam amanatnya Dandim menyampaikan bahwa acara ini memiliki makna tersendiri khususnya bagi prajurit, karena pindah satuan memiliki dimensi moralitas yang mengandung pesan dan harapan dari organisasi untuk diwujudkan dalam pelaksanaan tugas yang optimal sesuai dengan Jobdescription masing-masing personil.


Pindah satuan adalah hal yang biasa terjadi di lingkungan angkatan darat guna memenuhi kebutuhan tugas.Semakin tinggi Pangkat dan jabatan semakin berat tungas dan tanggung jawab yang di emban agar tetap sukses dalam melaksanakan tugas pokok.


"Saya secara pribadi dan selaku Komandan Kodim 0910/Malinau mengucapkan selamat, terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada anda semua, atas pelaksanaan tugas serta dedikasi yang di tunjukkan selama ini". (Pendim 0910)

Diberdayakan oleh Blogger.