Dandim Barabai Dan Kapolres HST Pastikan Gudang Logistik KPU Siap


BARABAI-Komandan Kodim 1002/Barabai Letkol Inf Muh Ishak H.Baharuddin,S.I.P.,M.I.Pol bersama Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto, Sik mengecek gudang logistik KPU di Gedung 24 Desember Barabai.Kamis (10/12).

Disambut langsung oleh Ketua KPU HST Johransyah Dandim dan Kapolres mengecek kesiapan untuk menerima kotak suara dari PPK.

Ketua KPU HST Johransyah saat mendampingi Dandim dan Kapolres menyatakan bahwa pihaknya (KPU HST) telah mempersiapkan tempat untuk kotak suara yang akan dikirim oleh PPK, dan kami sangat berterima kasih kepada pihak TNI-Polri atas dukungan moril dan tenaga dalam menyukseskan pemilihan pilkada serentak 2020.

Sehingga sampai saat ini pelaksanaan pemilihan pilkada serentak tahun 2020 berjalan dengan lancar dan kondussif berkat sinergitas TNI-Polri dalam mengamankan jalannya pesta demokarasi rakyat dalam memilih Gubernur dan wakil gubenur Kalsel dan Bupati dan Wakil Bupat HST,"ucapnya.

Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto, S.I.K,  melalui Ps . Paur Subbag Humas Aipda M. Husaini, S.E, M.M menyampaikan bahwa Kita TNI Polri selalu siap mengamankan setiap tahapan pemilu serentak tahun 2020. sekarang kita menunggu jadwal perhitungan di tingkat PPK. jadi sementara Kita TNI Polri Fukos mengamankan Surat Suara yang ada,"tuturnya.

Sedangkan Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Muh Ishak H.Baharuddin,S.I.P.,M.I.Pol dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa saya bersama Kapolres mengecek gudang logistik ini untuk mengecek kesiapan KPU untuk menerima logistik/kotak suara dari masing-masing PPK setelah sidang pleno terbuka.

Sehingga pada saat kotak suara datang tempat sudah siap dan tentunya kami bersama polri terus berkoordinasi dan bersinergi untuk memberikan pengamanan gudang logistik."tegasnya.(pendim1002).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama