Datangi Pengrajin Besi Babinsa Wonosari Beri Motivasi Kerja


Klaten | Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Desa Duwet  Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten  melaksanakan Komunikasi Sosial ke desa binaan mengunjungi pengrajin usaha Pandai Besi Milik Tarno (56) di Dukuh Nanggulan  RT 3 RW 2 Desa Duwet Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten.(17/12)

Tarno  sang pemilik usaha pandai besi yang ditemuinya terlihat sedang membuat sabit  pesanan petani desa setempat. Menurut Tarno (56) pekerjaan yang selama ini ditekuninya sejak kecil belajar dari Alm ayahnya yang juga pande besi membuat  parang, pisau, sabit dan alat pertanian lainnya.

Kapten Inf Dwi Haryono Selaku Danramil 22 Wonosari Menyampaikan Komsos merupakan tugas pokok untuk membina desa yang menjadi tanggung jawab Babinsa dalam rangka mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat untuk mendongkrak kemajuan ekonominya dengan memberikan motivasi kepada warga di Daerah binaannya.

“Kami berharap Babinsa dapat langsung membantu para warga dalam mewujudkan kesejahteraan di wilayah binaannya. Dan harapan kami kepada Bapak Tarno agar tetap semangat dalam usahanya,”Ungkap Danramil 22 Wonosari

Terlihat dilokasi Serka Joko Sri murningsih sedang mencoba melakukan penempaan besi bersama Tarno untuk dijadikan parang nantinya, dan tentunya sesuai dengan keinginan pemesan di Pasar, dalam Kesempatan tersebut juga berikan Himbauan kepada Tarno agar selalu Patuhi Protokol Kesehatan pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan pakai sabun”Ungkap Serka Joko sm.Pendim Klaten
Diberdayakan oleh Blogger.