Di Tengah Pandemi Covid 19 Babinsa Koramil 23/Ceper Tetap Lakukan Karya Bakti Bersama Warga


Klaten - Dalam rangka mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat di tengah pandemi Covid-19 Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten tetap lakukan karya bakti bersama warga, kali ini anggota Koramil 23/Ceper bersama warga bergotong-royong membangunan Talud.

Pembuatan talut jalan dengan panjang 400 meter, lebar 0,40 cm dan tinggi 1,2 m di Desa Kajen Kecamatan Ceper, Klaten. Rabu (16/12/2020).

Dalam kegiatan tersebut Danramil 23/Ceper menyampaikan terimakasihnya kepada para Babinsa dan warga masyarakat yang telah membantu secara suka rela gotong royong, bahu membahu mempembangunan di desa Kajen.

“ Kegiatan ini dilakukan untuk membantu kesulitan rakyat, dan diharapkan dapat menumbuhkan kembali semangat gotong-royong antar warga yang selama ini hampir pudar di tengah kemajuan zaman.” jelas Kapten Czi Rusmani.

Walaupun saat ini di hadapkan dengan adanya wabah Covid-19, namun budaya ini tidak boleh hilang dan harus terus kita lestarikan, tentu dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ada, tandasnya.

Karya bakti harus selalu di lakukan guna mambantu pemerintah daerah dalam mempercepat pembangunan, serta membantu masyarakat yang dalam kesulitan. Kegiatan ini juga dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara TNI dan Rakyat, serta mewujudkan Kemanunggalan TNI Rakyat .”tambahnya. Pendim Klaten.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama