Diresnarkoba Polda Banten, Mendampingi Tim Was Ops Mantap Praja Polri Tinjau TPS




Pandeglang - Diresnarkoba Polda Banten selaku Pamatwil Polres Pandeglang Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro S.i.K., M.Si mendampingi Tim Was Ops Mantap Praja Mabes polri dipimpin DirSosbud Baintelkam Polri Brigjen Drs Wisnu Sundjaya Meninjau pengecekkan TPS 08 Desa Cadas Sari Kecamatan Cadas Sari, Rabu (09/12/2020) 


Dalam pengecekan ini Tim Was Ops Mantap Praja Mabes polri  Dirsosbud Baintelkam Polri Brigjen Drs Wisnu Sundjaya menyampaikan bahwa Protokol kesehatan saat pemilihan di TPS TPS 08 Desa Cadas Sari Kecamatan Cadas Sari sudah diterapkan dengan baik. 


"Protokol kesehatan sudah berjalan dengan baik Sudah tersedia sarana cuci tangan, Thermo gun sudah ada, Petugas dan pemilih sudah menggunakan masker, Tempat tunggu pemilih sudah tersedia dan sesuai protokol kesehatan, dan Pintu keluar masuk sudah sesuai, "kata Wisnu Sundjaya


Wisnu Sundjaya mengatakan bahwa di TPS ini masyarakat sangat antusias menggunakan hak suaranya dan juga menerapkan Protokol kesehatan. 


"TPS 08 Desa Cadas Sari Kecamatan Cadas Sari dengan Jumlah DPT 479 Jiwa dan masyarakat yang menerapkan Protokol kesehatan menggunakan masker dan cuci tangan dan juga memakai sarung tangan, " Ujar Wisnu Sundjaya


Terakhir Wisnu Sundjaya memberikan himbauan kepada Petugas agar di pertahankan dan tegas dalam melaksanakan kegiatan sesuai dengan prokes.


"Petugas jaga TPS dari personil Polri agar pedomani SOP yang sudah ada dan jaga kewaspadaan, " Tutup Wisnu Sundjaya. 


Sementara itu, Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar melalui Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengimbau kepada masyarakat agar mematuhi prokes pada Pilkada 2020.


"Ayo kita bantu, dukung pemerintah dalam upaya percepatan penanganan Covid-19 dengan selalu mematuhi protokol kesehatan yang ada, selalu pakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. Mari kita ciptakan Pilkada yang aman, damai, kondusif dan bebas Covid-19," tandas Edy Sumardi. (Bidhumas)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama