Gugus Tugas Covid 19 Lumajang Meminta Agar Karyawan Perusahaan Melaksanakan Protkes


Lumajang, Pendim 0821 - Danramil 0821/19 Sumbersuko Kapten Inf Hari Suhadiono selaku Wakil Gugus Tugas Covid 19 Kecamatan Sumbersuko meminta kepada seluruh karyawan untuk melaksanakan protokol kesehatan dan selalu menjaga kesehatan diri dan keluarga agar dapat terhindar dari Covid 19.

“Di masa pandemi Covid-19 ini, seluruh karyawan wajib melaksanakan protokol kesehatan dan mematuhi prosedur kerja yang sudah di tetapkan perusahaan, sehingga tidak terjadi kluster baru”, ucapnya saat memberikan sosialisasi disiplin wajib memakai masker di Pabrik UD Langgeng Makmur Bersama Kecamatan Sumbersuko Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Rabu (16/12/2020).

Hari juga mengatakan bahwa, kegiatan himbauan dan edukasi seputar gerakan 3M akan terus digalakkan agar masyarakat tidak lalai dan kendor rasa disiplinnya karena covid 19 masih ada dan masih menjadi ancaman. 

“Kami harapkan masyarakat harus tetap waspada, karena bersama mengalirnya waktu masyarakat semakin biasa dengan fenomena covid 19 ini sehingga mengurangi kewaspadaan dan kedisiplinan tentang protokol kesehatan”, harapnya.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Labruk Kidul drg. Citra Rahmania Sari Dewi  menyampaikan bahwa untuk menghadapi masa pandemi Covid-19, selain melaksanakan “3M” (Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun, dan Menjaga jarak), seluruh karyawan  juga diharapkan menjaga tiga ikhtiar yaitu Iman, Aman dan Imun.

“Dalam kegiatan ini karyawan akan mendapatkan pembagian masker secara gratis, dengan demikian diharapkan karyawan dapat saling menjaga kontak fisik meskipun pihak perusahaan telah menyampaikan bahwa karyawan sudah dinyatakan non reaktif”, pungkasnya. (Pendim 0821/By)
Diberdayakan oleh Blogger.