Jalin Silaturrahmi, Kapolsek Polsel Sambangi Kepala Kelurahan Pa'bundukang


Kapolsek Polsel AKP Idrus yang didampingi oleh Ps. Kanit Binmas Polsek Polsel Polres Takalar Aiptu Nurhajir melaksanakan giat sambang silaturrahmi dengan Lurah Pa'bundukang Muhammad Kasim, SE., Senin (28/12/2020) sekitar pukul 09.00 wita.

Kegiatan Sambang silaturrahmi yang dilakukan oleh Kapolsek Polsel AKP Idrus bersama Ps. Kanit Binmas Polsek Polsel Polres Takalar Aiptu Nurhajir dengan Lurah Pa'bundukang Muhammad Kasim, SE., di ruang kerja pak Lurah untuk menjalin hubungan silaturahmi yang baik dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kelurahan Pa'bundukang Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar.

AKP Idrus selaku Kapolsek Polsel yang baru menjabat mohon dukungan dan kerjasama dari pak Lurah Pa'bundukang agar bersama-sama menjaga dan mempertahankan Kamtibmas di Kelurahan Pa'bundukang agar tetap aman, damai dan kondusif serta berpartisipasi dalam upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 di wilayah Kelurahan Pa'bundukang Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar.

Kapolsek Polsel AKP Idrus mengatakan bahwa "Situasi Kamtibmas di kewilayahan dapat tercipta dengan aman dan kondusif dengan adanya kerjasama, kolaborasi, komunikasi dan koordinasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan Pemerintah Daerah setempat dan minimal mempunyai peranan yang sangat penting yang dapat memberikan pengaruh positif di lingkungan masyarakat,” ucap Kapolsek.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama