Jelang Nataru 2020, Kapolres Blitar Kota Gelar Syukuran dan Doa Bersama Forkopimda Blitar Kota


Blitar Kota - Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M. Sinambela, S.H., S.I.K., M.H. menggelar kegiatan doa bersama lintas agama dalam rangka Pasca pelaksanaan tahapan Pemungutan suara Pilkada serentak tahun 2020, Perayaan Natal 2020 dan menyambut tahun baru 2021 di wilayah hukum Polres Blitar Kota agar berjalan dengan aman, kondusif dan bebas dari Penyebaran virus Covid 19. (22/22/2020) Selasa.

Masih dengan suasana pandemi covid - 19 kegiatan dilaksanakan sesuai protokol kesehatan yang berlaku, Dalam kesempatan tersebut Kapolsek jajaran Polres Blitar Kota bersama Danramil dan Camat serta tokoh agama di wilayah masing-masing juga mengikuti kegiatan tersebut secara Virtual.


Kegiatan dilaksanakan di Gedung Patriatama Polres Blitar Kota, tidak lupa dengan penyerahan santunan kepada anak yatim piatu, oleh kapolres Blitar Kota bersama forpimda Kota Blitar. 

Dalam kesempatan tersebut, kegiatan dihadiri oleh Walikota Blitar drs. Santoso M.Pd, Dandim 0808 Blitar diwakili oleh Kasdim 0808 Blitar, Mayor Inf. Leo Ignatius Parlaukan, Kapolres Blitar Kota, AKBP Leonard M. Sinambela SH., SIK., MH., Dan Yon 511, Letkol Inf. A. Wakid Dedy Setyawan, S.I.P., Kajari Blitar, Bangkit Sormin, SH, MH., KPU Kota Blitar diwakilkan oleh Edy Saputra, Ketua FKUB Kota Blitar, drs. H. Abdul Basyid., Ketua PHDI Blitar diwakilkan oleh sdr. Agus, Ketua BAMAG Blitar, Stefanus Edy, Perwakilan dari Magobudhi Blitar, Sdr. Sugiarto, Sdr. Mintarso, perwakilan dari Klenteng Poo an Kiong, Perwakilan dari gereja Santa Maria Blitar, sdr. Rakha, Perwakilan PCNU Kota Blitar, sdr. Sarianto, Perwakilan gereja St. Yusuf Blitar, sdr. Hilarki, PJU Polres Blitar Kota.

Abimanyu.
Diberdayakan oleh Blogger.