Kapolres Pasuruan Kota Bersama Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota Melakukan pengecekan Dalam Ops Lilin Semeru 2020


PASURUAN, TRIBUNUS CO.ID Kegiatan Gelar Pasukan Ops Lilin Semeru 2020 oleh Satlantas Polres Pasuruan Kota.

Bertempat di halaman R.Abd.Rahman Polres Pasuruan Kota Jln.Gajah Mada Kec.Panggungrejo Kota Pasuruan Senin(21/12/20)

Hadir dalam giat tersebut Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman,S.I.K.,M.SI selaku pimpinan Apel.Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono,S.H,Forkopimda Kota Pasuruan,PJU Polres Pasuruan Kota,Pleton Kodim 0819,Pleton Subdenpom Pasuruan,Pleton Puslatus Grati Pasuruan,Pleton Yon Zipur 10/2 ,Satpol Pp Kota Pasuruan.


Kapolres Pasuruan Kota selaku pimpinan melaksanakan pemeriksaan pasukan dan kendaraan dinas Polri maupun pendukung dari instasi samping,menerima laporan pemasangan pita tanda Operasi yang sudah terpasang di lengan kiri gompol Polri serta membacakan amanat Kapolri dalam rangkah gelar pasukan Ops Lilin Semeru 2020"Pungkas Kapolres Pasuruan Kota

Selanjutnya Satlantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono,S.H. melakukan pengecekan di Dua Lokasi diantaranya Pos Pengamanan Ngopak di Jln.Raya Probolinggo Pasuruan serta Pos Pelayanan Alun-Alun Kota Pasuruan.


"Kesiapan personil dan prasarana di Pos pengamanan Ngopak dan memberikan arahan terhadap Kapospam dan Anggota Pos Pam Ngopak dan Anggota Pos Yan Alun-alun Kota Pasuruan"Ungkap Satlantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono.

Abimanyu
(ndre)
Diberdayakan oleh Blogger.