Kapolres Tabanan Mengikuti Anev Vicon Kamtibmas Mingguan


Dalam rangka pelaksanaan tugas Kepolisian yang lebih baik, Polda Bali melaksanakan Anev Vicon Kamtibmas Mingguan yang dipimpin oleh Kapolda Bali Irjen Pol Drs Putu Jayan Danu Putra S.H. Msi, pada hari Selasa tanggal 22 Desember 2020 pukul 09.00 Wita didampingi Waka Polda Bali dan PJU Polda Bali. Anev Vicon Kamtibmas Mingguan diikuti oleh jajaran Polresta, Polres se Bali. 

Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy PS Siregar S.I.K., M.H., didampingi Waka Polres Tabanan bersama sama dengan PJU Polres Tabanan mengikuti Vicon Anev Mingguan Kamtibmas di Rupatama Polres Tabanan. Dalam Arahannya Kapolda Bali menekankan kepada jajaran antara lain agar jajaran Polda Bali tetap melakukan operasi yustisi secara berkelanjutan, melakukan pendisiplinan Prokes kepada masyarakat , bukan hanya masyarakat tapi juga wisatawan yang datang berkunjung ke obyek wisata yang ada di wilayah hukum masing masing Polres. Jangan pernah bosan dan jangan pernah jemu untuk menghimbau masyarakat dengan berbagai media, maupun secara langsung, kata Kapolda Bali.

Menyikapi masih maraknya penyebaran Covid19 lakukan langkah langkah Kordinasi dengan Gugus Tugas Percepatan penanganan Covid19 sampai ketingkat Desa dan Banjar, Sinergitas TNI - POLRI tetap dijaga demikian juga dengan Sat Pol PP serta instansi terkait lainnya, Dalam pelaksanaan tugas agar tetap dilakukan secara persuasif dan humanis, Ingatkan Anggota agar selalu waspada dan menggunakan APD saat bertugas, mengajak Gugus Tugas Percepatan penanganan Covid19 untuk turun langsung menggarap Daerah/wilayah Yang berkatagori zone merah, ucap Kapolda.

Dalam rangka Pelaksanaan Pengamanan Hari Raya Natal tanggal 25 Desember 2020 dan Tahun Baru 1 Januari 2021 Kapolda Bali menekankan agar jajaran melakukan pengamanan maksimal bersinergi dengan TNI dan instansi terkait lainnya untuk mencegah terjadinya kerumunan saat perayaan Natal dan Tahun Baru, lakukan koordinasi dengan pihak pengurus Gereja agar tetap menerapkan protokol kesehatan saat melaksanakan sembahyang.  Saat ini tahapan pilkada masih berlangsung bagi jajaran yang wilayahnya melakasanakan pilkada agar tetap melakukan atensi dan monitoring sehingga situasi Kamtibmas tetap kondusif, tegas Kapolda

Kapolres Tabanan selesai Anev Vicon Kamtibmas Mingguan menyampaikan kepada PJU Polres Tabanan bahwa apa yang menjadi petunjuk Arahan pimpinan agar disikapi dan dilaksanakan, sesuai dengan SOP yang telah ditetapkan. Kata Kapolres Tabanan

(Humas Polres Tabanan)
Diberdayakan oleh Blogger.