Kodim 0718/Pati Laksanakan Penyemprotan Disinfektan di Lingkup Kantor dan Asrama


Pati – Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, Kodim 0718/Pati melaksanakan penyemprotan disinfektan di lingkungan perkantoran serta di asrama. Salah satu kegiatan penyemprotan kali ini dilakukan di Asrama Simo yang ditempati anggota Kodim 0718/Pati.

Penyemprotan kali ini dilakukan oleh anggota Pok TUUD Kodim 0718/Pati yang dipimpin langsung Pasiter Kapten Inf  Kusmiyanto. Senin, (28/12/2020) 

Penyemprotan dimulai dari perumahan yang ditempati Kasdim sampai perumahan yang ditempati anggota.

Hal ini dilakukan untuk mensterilkan asrama dari virus yang selama ini menyebar di berbagai daerah. Dalam kesempatan ini pula Pasiter terus mengingatkan kepada penghuni asrama Simo untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan menerapkan 3M, mencuci tangan dengan sabun, memakai masker serta menjaga jarak perorangan.

Ditemui dilokasi Kapten Kusmiyanto mengatakan. “Kami melaksanakan penyemprotan di asrama sebagai pertanggung jawaban memperhatikan kesehatan anggota beserta keluarga Kodim 0718/Pati agar terhindar dari wabah Corona ini,” Ungkap Kusmiyanto.

Dalam pelaksanaan kegiatan penyemprotan dilakukan  menggunakan peralatan (Sprayer) salah satunya dukungan dari Gusdurian Pati, serta  PT Eben Haezer Logam Juwana.

Seperti diketahui beberapa bulan yang lalu, Gusdurian Pati serta PT Eben Haezer Logam Juwana pernah menghibahkan beberapa alat penyemprot (Sprayer) kepada Kodim 0718/Pati untuk dipergunakan untuk kegiatan penyemprotan cairan disinfektan untuk mengantisipasi meluasnya wabah Covid-19.  (snpt/Pendim)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama