Kodim Barabai Gelar Do’a Bersama Peringati HUT ke-59 Korem 101/Ant



BARABAI-Dalam rangka memperingati HUT ke-59 Korem 101/Antasari, Kodim 1002/Barabai menggelar Do’a bersama bertempat di Mushollah Al-Khairul Fahmi di Jalan Telaga Padawangan Kelurahan Barabai Timur Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST). Selasa (22/12).

Diawali dengan pembaaan Surat Yasin dan tahlil dilanjutkan doa bersama yang dipimpin oleh Koptu Paham yang diikuti oleh Dandim 1002/Barabai, Para Danramil, Perwira Staf dan perwakilan anggota dalam suasana kesederhanaan dan penuh hikmat. 

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Muh Ishak H. Baharuddin, S.I.P.,M.I.,Pol menyampaikan bahwa kegiatan Doa bersama yang kita laksanakan ini adalah salah satu bentuk rasa syukur dan permohonan kepada kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa  agar kita selalu di berikan kesehatan, keselamatan, dan keamanan serta kelancaran dalam pelaksanaan rangkaian kegiatan HUT ke-59 Korem 101/Antasari  tahun 2020,"jelas Dandim.

Lebih lanjut di katakannya Do’a bersama ini di laksanakan agar Korem 101/Antasari  tetap kokoh dan solid dalam mengemban tugas menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI, menjaga keselamatan bangsa dan negara serta mempersatukan seluruh komponen dan juga elemen bangsa guna tetap tegak kokohnya NKRI ini begitu penting untuk tetap terus terjaga.

Semoga diusianya yang ke-59 tahun, kedepan Korem 101/Antasari semakin jaya, Profesional, sukses dan dicintai rakyat dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan Negara yang kita cintai bersama.”tegas Dandim.(pendim1002).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama