Monitoring Kesiapan Personel Ops Lilin Semeru 2020 Polres Blitar Kota


Blitar - Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M. Sinambela, S.H., S.I.K., M.H., Telah melaksanakan kegiatan pengecekan dan monitoring kesiapan Personel yang bertugas pada Ops Lilin Semeru 2020 Polres Blitar Kota dalam rangka Pengamanan Perayaan Hari Raya Natal 2020 dan tahun baru 2021 di masa Pandemi Virus Covid 19. 

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Blitar Kota juga memberikan arahan serta penekanan kepada Personel yang bertugas pada Operasi Lilin Semeru 2020 agar tetap melaksanakan tugas sesuai dengan SOP / ketentuan yang benar serta selalu memberikan himbauan disiplin protokol kesehatan pada tengah-tengah masyarakat di wilayah hukum Polres Blitar Kota. Senin, 21/12 Pukul 10.30 WIB s/d Selesai

Seluruh kesiapan Pos Pantau Aloon-aloon Ops Lilin Semeru 2020 Polres Blitar Kota, Pos Pantau Kebon Rojo Ops Lilin Semeru 2020 Polres Blitar Kota, Pos Pantau Penataran Ops Lilin Semeru 2020 Polres Blitar Kota 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M. Sinambela, S.H., S.I.K., M.H., Kabag OPS. Polres Blitar Kota, Kapolsek Kepanjen Kidul, Kapolsek Nglegok, Kasat Lantas Polres Blitar Kota, Kasi Propam Polres Blitar Kota, Personel Polres Blitar Kota serta TNI dan instansi terkait yang bertugas pada Ops Lilin Semeru 2020.

Selama Kegiatan pengecekan kesiapan Personel dapat terpantau dan sesuai ketentuan yang berlaku tersebut dapat berjalan dalam situasi aman, lancar, dan terkendali.

Abimanyu
Diberdayakan oleh Blogger.