Operasi Prokes di Malam Hari, Tim Sabata Polres Takalar Sasar Dua Tempat Keramaian


TAKALAR - Tim Satuan Bhayangkara Takalar (Sabata) melakukan Operasi di malam hari guna mendisiplinkan masyarakat dalam penerapan Protokol Kesehatan (Prokes), Sabtu (5/12/2020).

Patroli dilakukan di dua tempat keramaian salah satunya di Lapangan Makkatang pusat Kota Takalar dan Taman Cinta di Kelurahan Pallleko, Kecamatan Polongbangkeng Utara (Polut), Kabupaten Takalar yang dipimpin oleh Kanit Turjawali Aiptu Mustari. 

"Operasi di dua tempat keramaian sengaja dilakukan. Taman Cinta dan lapangan Makkatang merupakan Dua lokasi tempat berkumpulnya masyarakat yang tak jarang Prokes selalu diabaikan," kata Aiptu Mustari. 

Mustari menambahkan, Selain Operasi penerapan Prokes, penindakan terhadap pelaku Kriminal juga dilakukan oleh Tim Satuan Bhayangkara Takalar. 

"Benar, selain himbauan penerapan Protokol Kesehatan pencegahan Kriminal juga dilakukan guna memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat di tempat keramaian," pungkasnya.

Pada operasi malam Minggu, beberapa warga belum menerapkan Protokol Kesehatan sehingga Tim Sabata melakukan penindakan teguran secara lisan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama