Patroli Lingkungan, Bhabinkamtibmas Desa Popo Polsek Galsel Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas


Petugas Bhayangkara Pembina Keamanan dan ketertiban masyarakat (Bhabinkantibmas) Gelar Patroli lingkungan dalam rangka mengahdirkan kamtibmas yang aman, nyaman, harmonis dan kondusif ditengah-tengah masyarakat, yang bertempat di Panambea Dusun Popo Desa Popo Kec. Galesong Selatan, Kab. Takalar. Selasa (22/12/2020).

Bhabinkamtibmas Desa Popo Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Usman dalam Patrolinya menyambangi aktivitas warga masyarakat diluar rumah hingga berlangsung pada malam hari.

" Pelaksanaan Patroli lingkungan ini dengan menyambangi warga masyarakat yang masih beraktifitas hingga malam hari guna mewujudkan sitkamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif." Ujarnya.

Lanjut dikatakan Bripka Usman, dalam Patrolinya malam ini kami juga mendapati sala seorang warga laki-laki yang masih berkaktivitas pada malam hari di pinggir pantai, Namun saat ditemui laki-laki tersebut diduga ada kelainan jiwa hingga Petugas menghimbau agar warga tersebut kembali kerumahnya demi mencegah hal-hal yang tidak di inginkan." Imbuhya.
Diberdayakan oleh Blogger.