Patroli Rutin Blue Light, Personil Polsek Galsel Wujudkan Kamtibmas Kondusif


Dalam mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif personil Polsek Galsel Polres melalui Ps.Ka.SPKT III Aipda Nur Alamsyah, N, S.H, bersama Piket Bhabin Aipda Rajab dan Piket Intelkam Bripka Usman rutin melaksanakan kegiatan Patroli Blue light diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab Takalar, Rabu (23/12/2020).

Kegiatan Patroli tersebut dilaksanakan dengan cara Mobile dengan menggunakan Randis roda empat sekaligus memantau situasi wilayah sebagai langkah preventif untuk mengantisipasi Curat, Curas, dan Curanmor serta tindak kriminal lainnya.

PS. Ka Spkt III Polsek Galsel, Aipda Nur Alamsyah yang memimpin Patroli tersebut mengatakan bahwa kegiatan patroli Blue light ini merupakan kegiatan rutin yang intens dilakukan dalam menghadirkan kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat.

" Patroli ini rutin dilaksanakan diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan dalam menekan Aksi Kejahatan Jelang Natal dan Tahun Baru," ujarnya.

Lanjut dikatakan Nur Alamsyah dalam Patrolinya juga menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif serta melakukan sosialisasi kepada masyarakat yang masih beraktivitas diluar rumah tentang pencegahan virus Corona atau covid 19.

" Kami menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa mentaati protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru agar tetap menggunakan masker,rajin cuci tangan menggunakan sabun serta senantiasa menjaga jarak demi memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau covid 19." Imbuhya.

Untuk diketahui, Sasaran/Tempat Patroli Blue Light diantaranya,
- Jalan Kec. Galesong dan Kec. Galesong Selatan Kab. Takalar.
- Jalan Poros Desa Palalkkang Kec. Galesong Kab. Takalar
- jalan poros Dusun Mario Desa Parangmata Kec. Galesong Kab. Takalar.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama