Pembinaan Teritorial Kodim 0910/Malinau Dambaan Rakyat Kabupaten Malinau


MALINAU Kalimantan Utara-,
Bertempat di Makodim 0910/Malinau Jl. Pusat Pemerintahan, Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau Provinsi Kalimantan Utara,  Kepala BPN Kabupaten Malinau Agus Sudrajad beserta stafnya menyerahkan sertifikat Tanah Koramil 0910-06/Malinau selatan dan Gong Solok yang merupakan hasil hibah tanah untuk Kodim 0910/Malinau dari Rakyat.

Dandim 0910/Malinau Letkol Inf. Sofwan Nizar, S. Sos., M. Han mengucapkan terima kasih hal ini menjadi momen yang baik karena dalam waktu dekat akan diresmikan Satuan Komando Kewilayahan baru yaitu Koramil 0910-06/Malinau Selatan yang akan melaksanakan tugas pokok Pembinaan teritorial di dua kecamatan yaitu Kecamatan Malinau Selatan dan Kecamatan Malinau Selatan Hulu. 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat sehingga menjadi kebanggaan saya Selaku Dandim saat ini dapat menerima penghargaan yang tidak ternilai dari rakyat, selanjutnya untuk kami pertanggungjawabkan dalam melaksanakan tugas untuk rakyat kabupaten malinau ", Tambah Dandim.

Sertifikat yang diserahkan 3 lembar adalah sertifikat Koramil 0910-06/Malinau selatan dan 2 sertifikat di Desa Gongsolok yang juga merupakan wilayah binaan Koramil 0910-06/Malinau Selatan, Kodim 0910/Malinau.(Pendim 0910).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama