Polisi Datangi TKP Keributan di Waena, Seorang Pria Diamankan


Polresta Jayapura Kota,- Datangi TKP keributan di Jl.Raya Sentani Waena Distrik Heram di salah satu pencucian mobil, personil Polsubsektor Heram amankan seorang pria berinisial FL (20), Rabu (2/12) Pkl.09.45 Wit.

Kapolsubsektor Heram Iptu Alfrit B. Nadek, S.H membenarkan kejadian keributan tersebut yang berbuntut penganiayaan terhadap korban Penius Wenja (18).

Iptu Nadek mengatakan, menurut keterangan korban, kejadian penganiayaan berawal saat korban dan pelaku sedang duduk bersama mengkonsumsi minuman keras dan terjadi cek-cok atau ribut.

"Kemudian pelaku langsung mengambil pisau dan melakukan penikaman namun korban menahan pisau tersebut dengan menggunakan tangan yang mengakibatkan jari jempol korban mengalami luka sobek," Ungkap Iptu Nadek.

Ia juga menambahkan, langkah-langkah awal yang telah dilakukan oleh personil yakni meneriman laporan dengan merespon mendatangi TKP, mengamankan pelaku dan membawa korban ke rumah sakit Dian Harapan Waena untuk mendapatkan perawatan medis akibat luka tikam yang dialaminya.

"Usai korban mendapatkan perawatan medis langsung kami antar ke Polsek Abepura untuk dibuatkan laporan atas kejadian yang dialaminya, sementara terhadap pelaku kini masih diamankan di Mapolsubsektor Heram," Ucapnya.(*)

Penulis : Subhan
Diberdayakan oleh Blogger.