Polsek KPL Salurkan Bantuan 1 Ton Beras Dari Yayasan Buddha Tzu Chi Ke Warga


Polresta Jayapura Kota - Warga Gajah Putih RW 01/RT 01 dan Weref Pantai RW01/RT01 menerima bantuan beras sebanyak 1 Ton beras dari yayasan budhha tzu chi Indonesia yang di salurkan oleh Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Jayapura. Rabu (23/12) pagi. 

Penyerahan tersebut di pimpin langsung Wakapolsek KPL Jayapura Iptu Muh. Anwar didampingi Kanit Binmas Ipda Marthen Saraba berserta dua anggota Bhabinkamtibmas yang diterima oleh Ketua RT 01 Alfred Rumanasen, Ketua RT 02 Fredd Bonay dan Ketua RT 03 Darwis Lala serta Ketua RT 01 Weref Lasarus Numberi. 

Wakapolsek KPL Jayapura Iptu Muh. Anwar mengatakan bantuan beras ini berasal dari yayasan tzu chi Indonesia yang disalurkan melalui TNI-Polri. 

"Dimana hari ini kami bagikan 1 ton beras kepada warga diantaranya 500 kg kepada warga gajah putih dan 500 kg ke warga weref pantai, " Ujarnya.

Lanjut Wakapolsek, semoga bantuan ini dapat meringankan saudara-saudara kita yang membutuhkan di tengah pandemi covid-19, apalagi ini menjelang hari raya natal. 

"Diharapkan kepada Ketua RT dapat membagikan kepada warganya secara merata yang sudah ditentukan dan didata dengan baik agar tidak ada permasalahan kedepannya, "terang Iptu Muh. Anwar. 

Sementara itu Ketua RT 01 Weref Pantai Lasarus Numberi menyampaikan bahwa warga disini sangat berterima kasih atas bantuan yang disalurkan oleh pihak kepolisian. 

" Dengan adanya bantuan ini kami warga Weref sangat terbantu dan kami akan bagikan bantuan ini kepada warga secara merata,"pungkansya.(*) 


Penulis   : Andi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama