Polsek Mapsu Lakukan Pengamanan Di Lokasi Kunjungan Gubernur Terpilih Kaltara


Takalar-Kunjungan dilakukan Gubernur Kalimantan Utara terpilih, Drs. H. Zainal Arifin Paliwang, S.H., M. Hum., ke Desa Sanrobone, Kamis, 17 Desember 2020 dalam rangka untuk melakukan ziarah ke makam leluhurnya, ucap Abd. Rahim Dg Tawang. 

Kedatangan Drs. H. Zainal Arifin Paliwang, S.H., M.Hum., ini mendapat sambutan meriah dari masyarakat yang ada di Desa Sanrobone dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. 

Demi menjaga keamanan dari hal-hal yang tidak diinginkan, Polsek Mapsu Polres Takalar menerjunkan beberapa Personelnya dipimpin Kanit Patroli Ipda Jamaluddin. 

Kunjungan ini berjalan tertib dan lancar sesuai dengan protokol kesehatan. Nampak Drs. H. Zainal Arifin Paliwang, S.H., M.Hum., beberapa kali  sempat melempar senyum kewarga yang ada di sekitar lokasi.

Menurut Kapolsek Mapsu, Iptu M. Natsir. S. Sos pengamanan ini dilakukan karena sebelumnya kedatangan Drs. H. Zainal Arifin Paliwang, S.H., M.Hum selaku Gubernur Kalimantan Utara terpilih, telah di informasikan.

“Laporan dari personel di lapangan, semuanya berlangsung tertib dan lancar. Setelah melakukan kunjungan Drs. H. Zainal Arifin Paliwang, S.H., M.Hum., beserta rombongan langsung meninggalkan lokasi,” tuturnya.
Diberdayakan oleh Blogger.