Silaturahmi Seluruh Tokoh dan Forkopimda Kota Blitar Guna Menyatukan Kekuatan Pasca Pilkada 2020


Blitar Kota - Kegiatan silahturahmi forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh politik Kota Blitar dalam rangka memperkokoh persatuan dan kesatuan pasca Pilkada serentak tahun 2020 "SEDULURAN SELAWASE" yang bertempat di aula gedung patria tama Polres Blitar Kota.(18/12)

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh antara lain Dandim 0808 Blitar diwakili oleh Kasdim 0808 Blitar, Mayor Inf. Leo Ignatius Parlaukan, Kajari Blitar, Bangkit Sormin, SH, MH, Ketua DPRD Kota Blitar, dr. Syahrul Alim,  Dan Yon 511, Letkol Inf. A. Wakid Dedy Setyawan, S.I.P., Ketua Tim Desk Pilkada Kota Blitar, Drs. Rudy Wijonarko M.Si., Ketua MUI Kota Blitar, K.H. Subakir, Paslon nomor urut 01 : Henri Pradipta Anwar-Yasin Hermanto, Paslon nomor urut 02 : drs. H. Santoso,M.Pd-Ir.H.Tjutjuk Soenario, Ketua partai pengusung pasangan calon pilkada kota Blitar, Timses dan relawan pemenangan paslon, Ketua MUI kota Blitar, Ketua FKUB Kota Blitar, Ketua PHDI Blitar raya, Ketua paroki Santo Yusup, Ketua Bamag Kota Blitar

Kapolres Blitar Kota menyampaikan Bahwa Pelaksanaan Pikada Kota Blitar tahun 2020 dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar serta kondusif semua itu berkat sinergi dan peran serta seluruh pihak yang telah bahu membahu menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kota Blitar, saya berharap agar sinergi ini tetap kita pertahankan bersama. 

"Oleh karena itu kegiatan pada hari ini akan menunjukan kepada masyarakat Kota Blitar bahwa semua hiruk pikuk Pilkada sudah berakhir dan kita mengajak kepada semuanya, marilah kita bersama bersatu kembali bahu membahu untuk membangun Kota Blitar yang kita cintai ini" imbuhnya.

Sambutan paslon 01 "saya menyampaikan ucapan terimakasih kepada ka Polres Blitar Kota yang telah menyelenggarakan acara pada sore hari ini, dari kami pihak pasangan calon tidak ada yang memang dan kalah saya harapkan nanti tidak lagi ada perpecahan di tengah masyarakat" ucap paslon 01.

Tak lupa sambutan dari Paslon 02 yaitu "hari ini kita menyatukan pandangan pasca pilkada yang telah berakhir dalam keadaan tertib aman dan lancar, semua itu berkat dukungan dari seluruh pihak. Dalam demokrasi sudah wajar terjadi perbedaan dukung, masyarakat kita sudah pintar sehingga tidak terprovokasi dengan kejadian yang terjadi selama pilkada lalu. Mari kita tetap menjaga situasi ini, kedepanya tantangan yang kita hadapi sangat berat karena situasi masih dalam kondisi pandemi COVID-19 jadi mari kita bersama tetap bergandengan tangan" ucap paslon 02.

Kegiata berakhir dengan Photo bersama paslon dan forkopimda kota Blitar, kegiatan dalam keadaan aman dan lancar.

Abimanyu
Diberdayakan oleh Blogger.